'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
"PDA Ketapang Anjangsana" ke Guru Sepuh ABA dan Pengurus Sepuh PDA Ketapang
07 Mei 2021 12:12 WIB | dibaca 192

Ketapang; Kamis, 6 Mei 2021. Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Ketapang Dalam rangka milad 'Aisyiyah ke-104 M/107 H dan menyambut Hari raya idul Fitri 1442H/2021 M menyelenggarakan kegiatan "Anjangsana". Kegiatan pertama dilaksanakan di kediaman Ibu Fauziah yang merupakan guru pertama di ABA 01 Ketapang yang kini sudah sepuh kemudian dilanjutkan ke kediaman Ibu Hj. Urifah Azis yang merupakan pengurus PDA Ketapang yang juga telah sepuh.

Kegiatan berlangsung santai namun penuh dengan semangat kekeluargaan dan kebahagiaan. Ketua PDA Ketapang dan jajarannya yang hadir berbincang-bincang, menyimak dan bertanya jawab bagaimana tantangan dan perjuangan PDA zaman dahulu dan kini dari kedua tokoh PDA Ketapang tersebut sambil sesekali diiringi tawa dan keharuan.

“Ibu, mohon berkenan diterima tali kasih dari kami buat Ibu” ucap Ketua PDA Ketapang Ibu Dra. Anna Setyawati kepada keduanya secara terpisah di lain waktu dan bertempat di kediaman masing-masing. Dan diterima keduanya dengan penuh kebahagiaan dan haru atas perhatian dan kasih sayang yang diberikan PDA Ketapang kepada keduanya.

“Terima kasih atas perhatian dari Ibu-Ibu, Adek-adek dari PDA Ketapang kepada kami yang telah sepuh ini. Semoga PDA Ketapang makin maju dan mampu terus berkontribusi kepada masyarakat Ketapang” ujar Ibu Fauziah.

Hal senada juga diucapkan oleh Ibu Urifah Azis, istri dari Ketua PDM Muhammadiyah Periode 2010-2015, Bapak almarhum Drs. H. Azis Muhammad. “Banyak terima kasih atas perhatian dari Ibu-Ibu, Adek-adek di PDA Ketapang kepada kami yang telah sepuh ini. Semoga PDA Ketapang makin maju dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada warga Muhammadiyah khususnya dan masyarakat pada umumnya dan dapat mengatasi tantangan organisasi di zaman milenial ini”. (By:Mak Pandawa).

Shared Post: