'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
"PDA Ketapang Berbagi" dengan Guru ABA
07 Mei 2021 10:42 WIB | dibaca 128

Ketapang; Kamis, 6 Mei 2021. Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Ketapang Dalam rangka milad 'Aisyiyah ke-104 M/107 H dan menyambut Hari raya idul Fitri 1442H/2021 M menyelenggarakan kegiatan "PDA Ketapang  Berbagi". Kegiatan dilaksanakan di halaman kediaman Ibu Wakil Ketua PDA Ketapang Ibu Hj. Herlina. Kegiatan dihadiri oleh ketua PDA Ketapang Ibu Dra. Anna Setyawati beserta jajarannya, Kepala Sekolah  dan guru-guru ABA.

Kegiatan berlangsung dengan sederhana namun penuh dengan semangat kekeluargaan dan kebahagiaan. Acara yang dimulai jam 08.00 WIB tersebut dimulai dengan pembukaan, sambutan Ibu Ketua PDA, penyampaian bingkisan tali kasih kepada guru-guru ABA yang telah memberikan dedikasinya untuk kemajuan ABA di wilayah PDA Ketapang dan do’a. Kemudian dilanjutkan dengan anjangsana pengurus PDA Ketapang kepada guru dan Pengurus PDA Ketapang yang telah sepuh namun tetap terus bersumbangsih terhadap kemajuan PDA Ketapang.

“Sebaik-baik manusia itu adalah orang yang bisa memberi manfaat kepada orang lain. Ibu-ibu ‘Aisyiyah menyelenggarakan kegiatan berbagi tahunan ini sebagai wujud syukur dengan menghimpun dana dari pengurus yang mengalokasikan sebagian rezekinya dan kemudian dibagikan kepada guru-guru ABA dalam bentuk bingkisan barang guna mempererat persaudaraan”.

Sebelum menutup sambutannya beliau mengajak kepada warga ‘Aisyiyah “Marilah sisa 6 hari terakhir Ramadhan ini benar-benar kita jaga dan selalu kita mengisinya dengan amal-amal terbaik tanpa menghitung itu tanggal genap atau ganjil, semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala menurunkan lailatul Qodar serta menerima amal ibadah puasa kita semua” dan dengan penuh antusias di-Aamiinkan oleh  semua Ibu-Ibu yang hadir.

“Saya sangat senang dengan adanya kegiatan ini, kami merasa semakin diperhatikan dan tambah semangat bergerak Bersama perempuan berkemajiuan ‘Aisyiyah” kata salah seorang penerima tali kasih PDA Ketapang yang tidak mau disebutkan namanya ketika diwawancarai terpisah. (By:Mak Pandawa).

Shared Post: